Membuat Desain Label Kaos Yang Baik Dan Menarik

desain label tshirt













Membuat Desain Label Kaos Yang Baik Dan Menarik


Mendesain label kaos dan label baju diperlukan sebuah kreatifitas tersendiri, usahakan membuat label atau nama brand yang unik dan menarik karena label nama brand kreatif dan unik dapat menambah nilai dan kepribadian yang sangat kuat pada sebuah merek.
Beberapa nama brand yang sudah terkenal mempunya ciri khas tersendiri yang kuat, terdiri dari susunan kata yang sederhana dan mudah untuk diingat.

Berikut beberapa pekerjaan yang luar biasa yang menghasilkan merek yang gampang
untuk diingat Adidas, Volcom, Lacoste, Nike, Gildan, Boss, Channel dll.
Hindari memberi nama dengan suku kata yang sulit untuk diucapkan dan memberi gambar logo yang sulit untuk diingat.
Beberapa dari perusahaan-perusahaan ini menggunakan label t-shirt pita satin printing dan beberapa perusahaan ini memilih label woven. Saya bahkan menemukan satu merek yang menggunakan label sablon dan bahkan ada perusahaan mengkombinasikan beberapa  jenis label agar memberi kesan menarik tersendiri, sekarang kembali kepada kondisi budget anda, semua bisa di gunakan menjadi label kaos produk anda, secara pribadi saya menyarankan untuk pemula usaha kaos distro menggunakan label yang pemesanan sedikit.


Saya juga telah melihat sebagian melampirkan label hang tag atau label kertas, yang digantungkan dengan tali atau peniti pada produk kaosnya.

Mendesain label, anda bisa menyertakan ukuran kaosnya misalkan S, M, L, XL dll, bisa ditulis pada label atau hangtag, karena akan membantu memudahkan pembeli menemukan kaos dengan ukuran yang tepat yang dibutuhkan.


Selamat Berkreasi dan selalu ingat siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkannya