Contoh Label Kerudung

contoh label kerudung












Contoh Label Kerudung


Selain kebutuhan kecantikan & gadget yang laku di pasar online, produk fashion masih menempati posisi yang teratas dalam produk yang paling laku. Banyak para calon pengusaha muda mulai melirik bisnis fashion ini. Produk - produk fashion terbaru & update banyak bermunculan dari tangan kreatif para pelaku bisnis ini, dari baru yang memulai usaha sampai yang mempunyai merk ternama, yang mempunyai pangsa pasar masing-masing.
Banyak pengusaha baru mulai bermunculan ikut meramaikan pasar fashion di Indonesia saat ini, sebuah peluang yang sangat bagus bagi pemula
usaha fashion, berlomba kreatifitas untuk merebut hati masyarakat disekitarnya. Dengan adanya penjualan online sangat membantu memasarkan produk kreatifitas mereka.
Produk baru kreatifitas berupa kerudung, baju, kaos dan lain sebagainya, membutuhkan sebuah brand nama sendiri untuk membedakan satu dengan yang lainnya.
Kami limo label menyediakan jasa membuat label kerudung, label jilbab, label baju, label kaos dll dalam jumlah kecil, dengan harga yang murah dan sangat terjangkau bagi yang baru mulai usaha di bidang fashion.
Harga yang sangat murah hanya dengan Rp 50.000,- anda sudah mendapatkan brand sendiri sebanyak 100pcs, desain full colour dari bahan pita satin printing yang berkwalitas tidak luntur meskipun dicuci & disetrika berkali-kali.
Kenapa harus mencetak label brand pada Limo Label?
Cetak label bisa sedikit pemesanan, dengan harga yang terbaik, bahan label yang berkwalitas baik, tidak luntur dan rusak hasil cetaknya, menggunakan digital printing, bisa full colour tanpa harus ada tambahan harga, pengerjaan yang cepat hanya 7 hari proses pengerjaan dll.
Banyak sekali contoh yang sudah kami buat sebagai bahan rekomendasi dari hasil cetak kami, silahkan lihat produk hasil cetak kami disini.
Kami akan membantu sebaik mungkin untuk mewujudkan desain brand anda secara gratis dan terbaik, silahkan pilih contoh desainnya disini.

Ayo mulai tunjukkan kreatifitas mu sekarang, kesempatan sudah terbuka lebar dan pasar yang sangat luas hingga ke mancanegara, mulailah dengan Bismillah, siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkannya, selalu semangat karena setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Setelah kesulitan pasti ada jalan keluar.

Pemesanan label silahkan