Label Tag Pakaian

Dapatkan label dan label pakaian yang dikhusukan secara profesional untuk model unik dan elegant yang pantas untuk merek Anda. Sebuah merek belum lengkap jika tidak menjadikannya nama merek Anda sendiri. Sebagai perancang busana, penjahit, atau bisnis fashion memerlukan label kain untuk memiliki desain Anda dan mendukung Anda maju  di industri ini. Kami dapat membantu dengan label baju dengan nama merek sendiri.

label baju


Kami merancang dan memproduksi cetakan berkualitas tinggi. Pilih jenis bahan, jumlah, dan Opsi pengiriman tersedia secara nasional. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang label, periksa tautan berikut Blog kami atau sumber lainnya. 

Label petunjuk perawatan yang tepat untuk garmen tentu saja penting. Tanpanya, beberapa pakaian mungkin robek, menyusut, atau warnanya luntur jika peringatan pada label tidak dipatuhi. Beberapa kain bahkan tidak boleh dimasukkan ke dalam mesin cuci dan memerlukan perawatan khusus seperti dry cleaning. Beberapa bahan bereaksi negatif terhadap panas, dan label perawatan akan menjelaskan suhu yang tepat untuk mencucinya, atau jika tidak cocok untuk mesin pengering. Mengetahui cara merawat pakaian dengan benar membuat pakaian akan bertahan lebih lama, mengurangi kebutuhan untuk membeli lebih banyak barang, dan mengurangi kebutuhan perusahaan untuk memproduksi lebih banyak, begitulah fungsi label petunjuk perawatan pada pakaian.  Label pakaian mungkin merupakan kebutuhan, tetapi juga merupakan peluang bagi desainer untuk mempromosikan brand mereka. Label pakaian Anda tidak hanya harus memiliki informasi teknis tentang bahan dan suhu,  itu dapat digunakan sebagai platform untuk identitas merek Anda. Merek yang hebat dan dapat dikenali membangun kepercayaan dengan pelanggan, mendorong loyalitas, dan dapat membuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan perusahaan. Label pakaian bisa menunjukkan logo, slogan, atau kabar Anda kepada pembeli. Mereka dapat menyampaikan pesan tentang komitmen perusahaan Anda terhadap keberlanjutan atau menjelaskan proses pembuatan garmen yang ramah lingkungan. Ada beberapa merek menggunakan label pakaiannya sebagai platform untuk humor, dengan menambahkan kata lucu atau harapan liburan, dsb.


Komentar